Latest Post :
Home » » KAMUNYA AKU PART II

KAMUNYA AKU PART II

Selasa, 09 Juni 2015 | 0 komentar


Ku coba goreskan kembali tinta-tinta hatiku yang mulai kering
Ku coba proyeksikan kembali proyektor hatiku yang telah lama terbengkalai
Karena kini kau tlah hadir dengan pesonamu
Mengobati hati yang kekeringan akan dahaga ‘Kasih Sayang’
Walau sedetik aku memandangmu
Tak sedikitpun aku melewatkan tiap moment-moment indah itu
Bagiku kamu begitu indah dengan jutaan makna dari sebuah senyumanmu
Yang dapat merubah titik gelap menjadi sebuah cahaya penerang hidupku
Tak mungkin aku kuasa tuk melukiskan setiap keindahanmu
Jutaan kata mesra bahkan syair romance tak mampu melukiskamu
Hanya dalam hati ini dapat aku jelaskan betapa aku mengagumimu
Namun ku tak kuasa tuk mengungkapkan rasaku ini
Jika TUHAN memberikan satu kesempatan saja tuk kita bisa bersama
Akan ku bisikan tiga buah kata saja untukmu
Tiga kata yang simple namun sangat berarti untukku
It’s that ‘AKU SAYANG KAMU’
Cukup sederhana tuk menuliskanya
Namun membutuhkan keberanian tuk mengungkapkanya
Karena SAYANG tak semudah ketika kita mengucapkanya
Perlu pengorbanan dan perjuangan untuknya
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARSYAD BAGUS SAPUTRA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger